Rabu, 07 Maret 2012

aku wanita yang tak sempurna

aku hanya wanita biasa… 

Wanita yang jauh dari sempurna
Aku bukan figure seperti dengan Khadijah, Fatimah, Maryam ataupun Asiyah
Aku tidak semulia mereka yang sudah dijamin Allah sebagai penghuni surga
Wahai kau yang kelak menjadi pendamping hidupku..
Terimakasih telah menjatuhkan pilihan kepadaku,.seorang wanita biasa diantara sekian banyak wanita luar biasa di dunia

Wahai kau yang dikasihi Allah,
Aku memiliki banyak kekurangan, maka ketahuilah dan pahamilah..
Aku tak setaat dan seikhlas Khadijah binti Khuwailid yang mempunyai budi pekerti luhur, yang kaya raya namun pemurah dan peduli kaum dhuafa,
Beliau adalah wanita sempurna yang mengorbankan harta jiwa, raga demi tegaknya agama Allah SWT
Aku tak bisa menjadi seperti Khadijah,.maka bimbinglah dan nasihati aku dengan kata hikmah nan indah
Aku berharap akulah wanita yang akan menghidangkan sebuah tempayan berisi makanan dan minuman kepadamu di surga

wahai kau, laki-laki yang dirahmati Allah,
aku juga tak semulia dan sepatuh Fatimah binti Muhammad,.wanita cantik yang patuh dan menjaga amanah suami ,beliau istri sholehah yang hidup sederhana, tak meminta berlebihan dan membebani suami
aku mungkin tak bisa menjadi seperti beliau yang hidup dalam ketaaatan dan kesederhanaan
aku tak seshalehah dan seteguh Asiyah binti Muzamin, yang sangat sabar dan mampu menjaga keteguhan cintanya kepada Allah SWT
seorang wanita yang rela disiksa demi mempertahankan keimananya
aku tak seperti beliau,.maka dampingi aku dan teguhkanlah aku
wahai engkau bapak dari anak-anakku,
aku juga tak semulia Maryam binti Imran yang sangat berhati-hati menjaga kehormatannya lagi taat kepada Allah SWT , beliau sosok wanita yang berhasil mendidik seorang putra yang luar biasa shalehnya, nabi Isa a.s
aku mungkin tak bisa menjadi ibu yang mampu mendidik anak-anak kita hingga menjadi orang yang shalehnya seperti nabi Isa a.s
maka bantulah aku mendidik dan memberikan tauladan bagi anak-anak kita kelak
duhai laki-laki penunjuk jalan surga
aku serahkan hatiku kepadamu karena kuyakini akaulah yang diciptakan Allah SWT dari tulang rusukmu ,….maka jangan kau nodai keyakinanku
janganlah letih menggajakku menuju jalan Surga,.lewat ibadah dan amal jariyah ..lewat air mata disetiap doa. lewat ucapan syukur dan permohonan ampunan
agar kita bisa bertemu Allah SWT Sang Pencipta dan bersatu selamanya
duhai lelaki kekasih hati,
cintailah aku karena Allah
terimalah apa adanya diriku
karena kau tahu , aku bukanlah istri nabi
karena kau tahu ,aku bukanlah wanita sempurna…aku hanya wanita biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar